Jadwal Pertandingan Timnas U-19 vs Bosnia

Mitrapost.com – Pekan ini Timnas U-19 akan kembali melakoni pertandingan uji coba di Krosia. Kali ini Timnas U-19 Indonesia akan menjajal kekuatan Bosnia dan Herzegovina. Pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan Bosnia akan digelar pada Jumat (25/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, skuad Garuda Muda sudah menjalani lima pertandingan uji coba dengan melawan Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi, dan bertemu Qatar dua kali. Setelah menjalani lima pertandingan uji coba, pelatih timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa permainan anak-anaknya sudah semakin membaik.

Baca juga: Timnas U-19 Tahan Imbang Qatar dengan Perolehan 1-1

Meskipun begitu, Shin Tae-young mengaku masih ada tugas rumah bagi timnas U-19 Indonesia, tak lain adalah kekuatan para pemain.

Baca Juga :   Tambah Jam Terbang, PSG Pati Ikuti Ajang Piala Walikota Solo

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Qatar

“Dari evaluasi laga ini, masalah masih terlihat di power pemain. Power pemain sangat kurang. Namun, untuk stamina saat ini semakin membaik,” ungkap Tae-young, seperti melansir Kompas.com, Rabu (23/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati