Pelemparan Kaca Masjid Nurul Jamil, Polisi Masih Selidiki Motif Pelaku

Bandung, Mitrapost.com Perusakan Masjid Nurul Jamil di Jalan Bukit Dago Selatan, Kecamatan Coblong, Kota Bandung oleh pria tak dikenal saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Pria yang diketahui berinisial DB tiba-tiba datang dan melakukan pelemparan ke masjid hingga membuat kaca pecah. Insiden terjadi pada pukul 06.00 WIB.

“Jadi jam enam pagi itu, DB ini jalan dan tiba-tiba melakukan pelemparan ke masjid sehingga kacanya pecah,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (23/9/2020).

Pelaku sempat kepergok oleh salah satu pengurus masjid saat melakukan pelemparan. Saat ditegur, pelaku lari kemudian dikejar oleh pengurus DKM.

“Sempat dikejar, karena tadi saat melempar dia lari, kemudian dilakukan penangkapan. diketahui oleh DKM lalu pengurus DKM menangkap dan dilaporkan ke polisi dan dibawa ke kantor polisi,” katanya.

Baca juga: Penggugat Ibu Kandung Ditetapkan Tersangka Kasus Perusakan Rumah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati