PPP Pati Dukung Raperda Penyertaan Modal BUMD, Retribusi TKA hingga Pengelolaan APBD

Pati, Mitrapost.com Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung 3 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang masih dalam proses pembahasan.

Ketiga raperda ini yakni, pertama, Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah ke PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Daerah Pati, Bank Jateng dan PDAM Tirta Bening Pati dari APBD 2021. Masing-masing akan mendapatkan suntikan dana penyertaan modal Rp4 miliar, Rp9,965 miliar dan Rp6 miliar.

Kedua, Raperda tentang Retribusi Perpanjangan Izin Memperkerjakan Tenaga Asing. Dan yang ketiga, Raperda tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

“Secara umum kami menyetujui Raperda tersebut,” ujar juru bicara Fraksi PPP Sholikul Hadi dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Anggota Komisi D DPRD Pati Dorong Pemkab Naikkan Gaji Pegawai Honorer Sesuai UMK

Baca juga: Fraksi Gerindra Pati Beri Pandangan Terkait Raperda Retribusi Perpanjangan IMTA

Pihaknya memandang 3 Raperda ini adalah sebagai bentuk akuntabilitas kerja atas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati