oleh

Identitas Mayat Pria yang Diduga Korban Pembunuhan Akhirnya Terungkap

Pekalongan, Mitrapost.comIdentitas mayat yang ditemukuan di sela batu dekat turbin pembangkit listrik di Sungai Welo, Pekalongan akhirnya terungkap.

Korban diketahui berusia 18 tahun warga Kelurahan Poncol, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.merupakan

“Identitas sudah terungkap, setelah kerja keras team inafis untuk mengidentifikasi korban. Korban bernama Itang Subechi, warga Kota Pekalongan,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Akhwan Nadzirin, pada Kamis (24/9/2020) siang.

Akhwan menyebut pihaknya sudah menghubungi keluarga korban dan meminta keterangan. Dari keterangan saksi, dugaan korban dibunuh semakin menguat.

“Masih kita dalami guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terang Akhwan.

Baca juga : Diduga Tersengat Listrik, Seorang Mayat Ditemukan di Lahan Warga

Menurut keterangan keluarga, korban terakhir kali berada di rumah pada Senin (21/9/2020). Kala itu korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motornya.

“Diduga korban sudah meninggal sejak Senin. Dari hasil autopsi semalam, juga ditemukan luka sayatan di leher,” jelas Akhwan.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat pria tanpa identitas ini ditemukan di Sungai Welo, Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Pekalongan, Rabu (23/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Mayat pria yang hanya menggunakan celana pendek warna gelap ini ditemukan berada di sela batu dekat turbin pembangkit listrik.

Kemarin polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah pria itu ke RSUD Kraton, Pekalongan untuk menjalani autopsi.

“Ya kemarin kita mendapatkan laporan, melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan olah temuan mayat kemudian kita bawa ke RSUD Kraton,” pungkasnya. (FT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebookinstagram, dan twitter

Artikel ini telah tayang di news.detik.com dengan judul “Mayat Pria Ditemukan di Sela Bebatuan Sungai Pekalongan, Diduga Dibunuh.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed