Kampanye, Hendi-Ita Manfaatkan Teknologi Virtual

Semarang, Mitrapost.com Pasangan petahana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) bakal memanfaatkan teknologi digital sebagai media kampanye.

“Kami mencoba dengan kemajuan teknologi informasi dengan memanfaatkan aplikasi zoom meeting,” ujar Hendi sapaan akrab Wali Kota Semarang, Kamis (24/9/2020).

“Tapi ada satu waktu dimana kami akan menggelar rapat akbar virtual dengan kader partai, relawan, partai pengusung dan pendukung di rumah atau posko kemenangan mereka masing-masing,” sambung dia.

Hendi juga menegaskan, tidak akan menggelar konser musik pada tahapan kampanye. Sebab sejak awal strategi kampanye pemenangan Hendi-Ita merasa tidak perlu mengadakan konser.

“Nggak ah, boros,” kata dia.

Baca Juga :   Pemkot Semarang Dorong Perempuan Berwirausaha

Baca juga: Berkas Bapaslon Pilkada, KPU Wanti-Wanti Soal Kampanye

Hendi juga berjanji akan mengikuti aturan pembatasan jumlah peserta kampanye meskipun basis masa PDIP cukup besar di Semarang.

“Kalau kampanye di dalam ruangan maksimal dihadiri oleh 50 orang. Kalau di luar ruang atau tempat terbuka maksimal 100 orang. Kita akan patuhi itu,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati