Ini Pandangan Fraksi Gerindra Soal Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah

Pati, Mitrapost.com – Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memberikan pandangan mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Pandangan yang ditandatangani Ketua Fraksi Partai Gerindra, Astori dan Sekretarisnya, Noor Laila, ini dibacakan oleh juru bicanya, Yeti Kristianti dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, beberapa waktu lalu.

Fraksi Partai Gerindra mendukung Raperda ini. Dengan adanya Raperda ini pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dapat menjaga pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Pati.

Baca juga : Dewan Pati: Pemulihan Ekonomi Tingkat Daerah Perlu Perhatian Khusus

“Kami berharap dengan adanya Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah ini dapat menjaga Pengelolaan Keuangan Daerah di Kabupaten Pati agar tetap transparan, akuntabel, efektif dan efisien,” ujar juru bicara Fraksi Partai Gerindra Yeti Kristianti.

Baca Juga :   Selain Jaminan Kesehatan, Pelaku Usaha Mikro Butuh Dukungan Pengembangan

Dengan adanya Raperda ini pihaknya yakin proses-proses pembangunan daerah akan menjadi lebih baik. Baik itu dimulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati