Ganjar Lantik Tavip Supriyanto Sebagai Pjs Wali Kota Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Tavip Supriyanto kembali ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Semarang. Tavip resmi dikukuhkan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama dengan 5 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jateng, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jumat (25/9/2020) malam.

Mereka yang dikukuhkan, akan memimpin sementara 6 daerah pelaksana Pilkada serentak yakni Kota Semarang, Rembang, Purbalingga, Grobogan, Klaten, dan Purworejo.

Baca juga: Jateng Dapat Penghargaan Opini WTP, Ganjar: Jangan Nodai dengan Korupsi

Berlangsung dalam suasana Pandemi COVID-19, pengukuhan dilakukan Ganjar secara daring dan tak berlangsung lama. Sementara wali kota dan Bupati yang akan digantikan, mengikuti dari tempatnya masing-masing melalui Zoom.

Baca Juga :   Video : Tegas, Mulai Hari Ini Pelanggar Protokol Kesehatan Bakal Disanksi

Dalam kondisi Pandemi COVID-19 ini, penyematan tanda jabatan dilakukan sendiri oleh pejabat yang dikukuhkan. Kemudian, prosesi penyerahan SK Kemendagri diganti dengan pembacaan SK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati