Personel Gabungan Siap Lakukan Pengamanan Maksimal di Pilkada Blora

Blora , Mitrapost.com Personel gabungan yang terdiri dari 124 anggota Polres Blora, satu pleton Kodim 0721/Blora, satu pleton Satpol PP serta petugas damkar melakukan apel pengamanan ‘Deklarasi Bersama Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Blora Tahun 2020 Aman Dan Sehat’ di jalan Halmahera depan kantor PKPRI Blora.

Apel personel gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Blora Kompol Joko Watoro. Dalam sambutannya Wakapolres Blora mengungkapkan bahwa pengamanan Pilkada tahun ini harus serba ekstra.

Pandemi Covid-19 menjadikan pengamanan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain mengamankan jalannya kegiatan, aparat keamanan dituntut untuk memastikan jalannya setiap tahapan Pilkada 2020 sesuai dengan penerapan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Jalan Rusak Dilindas Truk Gas, Warga Desa Sumber Gelar Demo

Baca juga: Polres Blora Gelar Latihan Dalmas Menyambut Kampanye Pilkada 2020

“Selain memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan, kita di sini juga memastikan bahwa jalannya deklarasi hari ini menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dari Covid-19,” ungkap Wakapolres, Sabtu (26/9/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati