oleh

PCPM Mlonggo Gelar Musycab, Baharudin Arsyad Terpilih Kembali

Jepara, Mitrapost.com – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Mlonggo menggelar musyawarah cabang (musycab) pada Ahad (27/9/2020) di aula SMP Muhammadiyah Mlonggo Jepara.

Dalam musycab tersebut hadir ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Mlonggo Ali Faisol, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Jepara Roy Alviantoro.

Dalam sambutannya Ketua PCM Mlonggo berpesan agar PCPM Mlonggo tetap bersinergi dan selaras dengan ormas lain di Mlonggo. Sedangkan Ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro berpesan untuk tetap pentingnya bersinergi/ berselaras dengan pemerintah.

Dalam musycab ini Baharudin Arsyad terpilih kedua kalinya sebagai Ketua PCPM Mlonggo. Atas terpilihnya kembali Baharudin mengatakan “Semoga dengan terpilihnya untuk kedua kalinya ini, semoga bisa membawa PCPM Mlonggo lebih baik lagi, yang semula telah terbentuk 6 ranting di PCPM Mlonggo meliputi PRPM Jambu, PRPM  Srobyong, PRPM Sekuro, PRPM Jambu Timur, PRPM Sinanggul, PRPM Karanggondang dan bisa menambah lagi 2 ranting yang belum terbentuk yakni ranting Mororejo sama ranting Suwawal,” pungkasnya. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa

Komentar

Berita Terkait