Profil Imam Maskur, Pjs Bupati Rembang dari Tegal

Rembang, Mitrapost.com Imam Maskur telah dikukuhkan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Jumat (25/9/2020) lalu oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pengukuhan Imam Maskur sebagai Pjs Bupati Rembang bersamaan juga dengan Pjs Wali Kota Semarang, Pjs Bupati Klaten, Grobogan, Purworejo dan Purbalingga.

Imam Maskur lahir di Tegal pada 12 Mei tahun 1969. Sampai saat ini ia masih menjabat sebagai Kepala Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah. Namun mulai hari Sabtu 26 September sampai dengan 5 Desember 2020 atau selama 71 hari, ia dibebani memimpin Kota Garam.

Awal karir Imam Maskur sebelum mengemban mandat sebagai Pjs. Bupati Rembang, ia sempat menjadi penyuluh program KB di daerah Tegal. Lalu karirnya menanjak seiring perjalanan waktu.

Baca Juga :   Tracking Puskesmas, Lima Warga Rembang Terkonfirmasi Positif

Bapak dari tiga orang anak ini juga sempat menjabat sebagai sekertaris camat setelah menjadi penyuluh KB. Dari sini, Imam mulai menitih karir pada bidang kepemimpinan.  Selama 2 tahun ia menjadi Camat Kabupaten Tegal sebelum akhirnya pindah ke Semarang pada tahun 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati