Dewan Pati Prihatin Jeleknya Kualitas Beras untuk Bantuan kepada Masyarakat

Pati, Mitrapost.com Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati menyayangkan jeleknya kualitas beras untuk bantuan kepada masyarakat dari Bulog. Bahkan ada yang tidak layak konsumsi.

Hal tersebut disampaikan Narso, anggota Komisi B DPRD Pati kepada Mitrapost.com pada Selasa (29/9/2020).

“Jadi kami sangat prihatin atas kejadian ini dan kami berharap pemerintah mempunyai standar beras yang layak dibagikan kepada masyarakat. Jangan sampai kita memberi tetapi tidak bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Pihaknya telah menjumpai beberapa masyarakat yang menerima bantuan beras dan mereka lebih memilih menukar beras di toko dengan beras yang layak dikonsumsi.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi ini, beras bantuan justru malah kurang layak untuk dikonsumsi. Bahkan di beberapa lapangan kita telah menemukan mereka yang menerima bantuan itu ditukar dengan beras yang lebih bagus walaupun nanti jumlahnya lebih sedikit,” imbuhnya.

Baca Juga :   Dewan Pati Dukung Usulan BKPP Rekrut 1.890 Guru PPPK

Baca juga: Perum Bulog Pati Launching Bantuan Sosial Beras untuk KPM PKH

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati