Terima Kunjungan Studi Banding, Karang Taruna Pati Terapkan Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com – Wakil Bupati sekaligus Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin didampingi para Pengurus Karang Taruna (PKT) Kabupaten Pati menerima kunjungan Karang Taruna Lestari Makmur Desa Banjar Agung Kabupaten Jepara.

Kunjungan pada Sabtu (26/9/2020) ini untuk melihat pengelolaan wirausaha yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa di Kabupaten Pati. Selain itu juga bertujuan untuk bersinergi dan menumbuhkan energi positif antar pemuda dalam berperan di tengah masyarakat terlebih saat pandemi Covid-19.

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Karang Taruna Ajak Masyarakat Disiplin Memakai Masker

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, pembatasan peserta, durasi, pengecekan suhu badan dan jaga jarak.

Baca Juga :   Vaksinasi Covid-19 Bisa Dilakukan saat Bulan Ramadan

Saiful Arifin (Safin) mengatakan meskipun pandemi Covid-19, pemuda harus tetap produktif, kreatif dan berkarya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bahwa kita sebagai pemuda harus bisa menciptakan energi positif yang bermanfaat di tengah masyarakat dan membangun jaringan pertemanan sebesar besarnya untuk mendapatkan feedback positif di masa yang akan datang,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati