Bantuan Beras Tercampur Plastik, Mensos : Ditindaklanjuti Bupati

Cianjur, Mitrapost.com Ditemukan butiran plastik di dalam beras Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) yang diberikan kepada warga Desa Sukaratu Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Menanggapi itu, Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bupati Cianjur untuk menindaklanjuti temuan itu.

“Kalau soal itu, sedang ditindaklanjuti oleh Bupati Cianjur ya,” kata Juliarti kepada wartawan di Badiklat Kejagung, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020).

Temuan butiran plastik itu berawal ketika salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Margaluyu, Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung, memasak beras BPNT yang diterimanya beberapa hari lalu.

Begitu dicek, ia dan warga lainnya terkejut mendapati ada butiran bening plastik berbentuk bulat yang bercampur dengan beras BPNT. “Dalam satu karung beras ada puluhan butir beras yang mirip bijih plastik,” kata dia.

Baca Juga :   Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Ipar Tiba-tiba Bacok Petani di Aceh

Baca juga : Ditemukan Campuran Plastik dalam Beras BPNT, Bulog Sebut Program Itu Berbeda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati