PKBI Rembang Gelar Acara Pamungkas ‘Yes I Do’ di Pendopo

Rembang, Mitrapost.com PKBI Rembang kembali gelar acara bertajuk ‘Yes I do’. Kali ini berlangsung di di pendopo Kabupaten Rembang dengan melibatkan beberapa elemen.

“Ini merupakan acara pamungkas dari program ‘Yes I do’ yang telah dimulai dari 2017. Nanti kita bersama OPD akan adakan pertunjukkan, memaparkan kerja-kerja yang sudah kami lakukan termasuk kerjasama dengan para seniman,” ucap Dwi Yunanto, Program ManagerPKBI Jawa Tengah, Rabu (30/9/2020).

Acara ‘Yes I do’ yang berfokus pada pencegahan perkawinan usia dini juga menyuguhkan beberapa rentetan acara yang menarik.  Seperti pertunjukan live painting, tari hingga diskusi.

“Hari ini saya sangat terhormat, Nawal Yasin dari PKAW menjadi pengisi diskusi pada siang ini.  Selain itu ada juga pertunjukkan kesenian dari empat desa mitra,” imbuhnya.

Baca Juga :   DINSOS P2PA Demak Gencarkan Kampanye Stop Pernikahan Dini

Baca juga: Istri Bupati Rembang, Membuka Acara Yes I Do di Galeri Seni Gentong Miring

Dengan dihadiri tamu terbatas, yakni sekitar 50 orang saja.  Acara ini juga mengundang beberapa kepala dinas yang ada di Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati