Sukses Serap 12 Ribu Member, Ganjar Bangun Hetero Space di Banyumas

Semarang, Mitrapost.com Ruang kolaborasi Hetero Space yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan jejaring anak muda Jawa Tengah dinilai sukses menumbuhkan industri kreatif.

Pasalnya, sejak diluncurkan pada akhir Januari 2020, ruang kolaborasi (coworking space) ini telah menggelar banyak kegiatan bahkan mampu beradaptasi di tengah pandemi. Kesuksesan itu kemudian memunculkan harapan baru untuk membuat coworking space di kota lain di Jawa Tengah.

Khaleed H Pranowo, Master of Coins Hetero Space, mengatakan hingga Agustus 2020 tercatat sudah ada 231 kegiatan, baik online maupun offline, yang diselenggarakan di Hetero Space Semarang.

“231 kegiatan itu kami lakukan secara online, offline, dan juga hybrid (menggabungkan keduanya). Kami juga menggandeng beberapa komunitas di Jawa Tengah dan luar Jawa Tengah,” ujarnya, Jumat (2/10/2020)

Khaleed menjelaskan, dari ratusan kegiatan dengan 12 ribuan member itu ada beberapa output yang sudah mendapatkan dampak secara langsung tetapi ada juga yang mendapat dampak tidak langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati