Tertimpa Pohon Roboh, 4 Petani Mempawah Meninggal

Mitrapost.comEmpat petani di Desa Ansiap, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat meninggal dunia karena tertimpa pohon yang roboh.

“Iya, korbannya para petani yang sedang melakukan kegiatan pertanian,” kata Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga, Jumat (2/10/2020).

Diketahui peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (1/10/2020), saat para petani berteduh karena hujan. Mereka berada di sebuah tenda, dan pohon tersebut menimpa tenda tempat mereka berteduh itu.

Sebuah pohon menimpa empat petani di Desa Ansiap, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Empat orang meninggal akibat peristiwa ini.

“Tiga orang meninggal di tempat, satu orang meninggal di perjalanan. Para korban telah dievakuasi ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga :   Hendak Wudhu, Warga Depok Temukan Mayat dalam Sumur

Tim penyidik Polres Mempawah dan Polsek Toho saat ini sudah berada di lokasi. Mereka mengevakuasi pohon dan melakukan pendalaman terhadap kejadian tersebut. (FT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati