Kecelakaan 2 Mobil, Tewaskan 4 Penumpang

Sleman. Mitrapost.comKecelakaan yang terjadi di Jalan Magelang KM 7,8, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Sabtu (3/10/2020) pagi. Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Mobilio dengan Mitsubishi Xpander dan menewaskan 4 penumpang.

“Iya benar, kejadiannya tadi pagi sekira pukul 05.45 WIB, di Jalan Magelang KM 7,8 tepatnya di sebelah Selatan pos polisi di depan AHASS Mlati Jaya,” kata Kapolsek Mlati, Kompol Hariyanto saat dikonfirmasi, Sabtu (3/10/2020).

Kompol Hariyanto menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat kendaraan Honda Mobilio dengan nomor polisi (nopol) H 8571 RG melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara menuju Selatan. Mobil diduga oleng kehilangan kendali dan menabrak pemisah tengah atau median jalan.

Baca Juga :   September, Bulan Kelam bagi Penegakkan HAM dan Demokrasi di Indonesia

“Kemudian mobil itu loncat karena menabrak pembatas jalan dan langsung menabrak Mitsubishi Xpander bernopol B 2004 BZP yang melaju dari selatan ke utara,” jelas Kapolsek.

Baca juga : Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Tewaskan 6 Penumpang Mobil Kijang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati