Luncurkan Sederet Fitur Anyar, Telegram Hadirkan Admin Anonim

Mitrapost.com – Inovasi terbaru, Telegram meluncurkan sejumlah fitur baru untuk memanjakan pengguna. Layanan tersebut di antaranya filter pencarian, saluran komentar, dan admin grup anonim.

Menarik perhatian, admin anonim bakal bisa menyembunyikan nama dan identitas dalam daftar grup. Pengguna hanya perlu mengaktifkan mode “Batman” untuk menggunakan fitur ini.

Baca juga: Kaya Nutrisi, Tomat Sumber Likopen yang Baik

Menurut informasi yang diunggah di situs resminya, kehadiran fitur admin anonim agar platform berkirim pesan lebih aman bagi semua pengguna.

“Admin anonim akan disembunyikan dalam daftar anggota grup, dan pesan mereka dalam obrolan akan ditandai dengan nama grup,” tulis Telegram, dikutip Sabtu (03/10/2020).

Sementara itu, fitur filter pencarian akan memudahkan pengguna mencari file berdasarkan tab baru, di antaranya Media dan Link.

Baca Juga :   Pengguna WhatsApp Harus Bagi Data ke Facebook Atau Hapus Akun

Baca juga: Berikan Internet Gratis, Kominfo Merancang Super WiFi

“Untuk menelusuri periode waktu tertentu, cukup ketik “14 Agustus” atau “Kemarin”. Mengetik nama orang, grup, saluran, atau bot akan menambahkan filter,” tulis Telegram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati