Tangani Dampak Pandemi Covid-19, Dewan Pati : Kita Harus Saling Tolong-menolong

Pati, Mitrapost.com – Pandemi Covid-19 telah menjelma dari krisis kesehatan menjadi krisis sosial ekonomi. Agar terbebas dari dampak pandemi Covid-19, masyarakat harus saling tolong-menolong dan saling berbagi rasa terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati H. Joni Kurnianto kepada Mitrapost.com, Sabtu (3/10/2020).

Joni mengatakan seperti halnya yang telah dilakukan Warga Winong yang membagikan wifi gratis kepada anak-anak sekolah untuk mengikuti pembelajaran daring. Karena di masa pandemi banyak ekonomi masyarakat yang tidak mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

“Jiwa-jiwa seperti ini yang perlu kita tanamkan oleh setiap warga Negara Indonesia untuk saling tolong-menolong dalam masa Covid-19 ini,” terang Joni yang merupakan Politisi Partai Demokrat.

Baca Juga :   Bakaran Wetan Branding Batik Tulis, Dewan Pati: Pemdes Lain Perlu Mencontoh

Baca juga : Sudah Paten Milik Kabupaten Pati, Dewan Ajak Masyarakat Populerkan Batik Bakaran

Menurut Joni, di masa pandemi Covid-19 ini bekerjasama, berbagi rasa dan bergotong-royong sangat dibutuhkan, sebab hal ini yang bisa membebaskan masyarakat dari rasa penderitaan akibat dampak pandemi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati