APBD 2021 Kabupaten Pati Dialokasikan Rp 2,6 Triliun

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar Rapat Paripurna pada Senin (5/10/2020).

Rapat Paripurna tersebut mengagendakan penyampaian penjelasan Bupati Kabupaten Pati terhadap Raperda tentang APBD tahun 2021.

Rapat Paripurna ini dihadiri 45 anggota DPRD Kabupaten Pati, Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin dan beberapa OPD. Selain itu, seluruh camat juga menghadiri acara ini dengan daring.

“Berdasarkan laporan dari Sekretariat Dewan, anggota DPRD Kabupaten Pati yang hadir ada 45 dari 50 anggota. Berdasarkan peraturan yang ada jumlah ini memenuhi kriteria untuk menggelar Rapat Paripurna. Maka dari itu saya buka rapat ini,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin saat memimpin Rapat Paripurna.

Baca Juga :   Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Difokuskan pada Penanganan Covid

Baca juga : Raperda Penyertaan Modal Daerah Telah Ditetapkan dalam Perubahan APBD 2020

Dalam rapat ini Bupati Kabupaten Pati menyampaikan pengantar nota keuangan Raperda tahun 2021.

Di antaranya alokasi pendapatan daerah sebesar Rp2,6 triliun, belanja daerah dialokasikan Rp2,6 triliun dan defisit anggaran sebesar Rp100,7 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati