oleh

Gelar Musycab, Andika Fajri Ditunjuk Sebagai Ketua PCPM Kalinyamatan 

Jepara, Mitrapost.com – Seperti pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah ( PCPM) lainnya di Jepara, PCPM Kalinyamatan menggelar musyawarah cabang (musycab) pada Ahad (4/10/2020), di Pemancingan Sendang.

Dalam musycab ini, Andika Fajri Mubarok terpilih menjadi ketua PCPM Kalinyamatan. Dalam kesempatan itu Andika yang juga merupakan Kepala SMP Muhammadiyah Kalinyamatan menyampaikan sepatah duapatah kata dalam sambutannya.

Baca juga: Membumikan Sepak Takraw di Jepara, PPOP dan PPAP Anjangsana ke Desa

“Memang sejatinya perputaran roda organisasi memang seperti demikian adanya. Selaras dengan tema Musycab kali ini yaitu “Memantapkan Spirit Kader Menuju Kalinyamatan Berkemajuan” semuanya harus memahami betul substansi dari kalimat tersebut dan selanjutnya bisa mengaktualisasikan dalam tindakan nyata demi mewujudkan itu semua. Hari ini merupakan saat dimana keberuntungan menaungi saya pribadi, karena dipercaya menjadi ketua PCPM Kalinyamatan Periode Muktamar XVII,” ungkapnya.

Andika mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak dalam menjalankan amanah ini tentunya. Selanjutnya Andika mengajak semua rekannya untuk terus belajar dan mengembangkan diri, karena tantangan ke depan pastinya semakin berat dan kompleks.

Baca juga: Belasan Pegawai Bank BRI di Jepara Positif Covid-19

“Harapan saya, semoga energi positif dari Pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan seperti yang ditunjukkan pada saat ini dapat terus mekar dan berbunga dalam jiwa dan pikiran, sehingga jalannya organisasi ini bisa memunculkan semerbak yang menentramkan sekitar dengan wanginya. Selamat mengabdi, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi,” harap Andika.

Acara musycab ini dihadiri oleh Camat Kalinyamatan M. Suherman, S.H, Danramil Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, Kapolsek Kalinyamatan  Iptu Bambang suroyo, S.H dan ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro.

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait