10 Pegawai Dindukcapil Blora Terkonfirmasi Positif Covid-19

Blora, Mitrapost.com – Sebanyak 10 pegawai  di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Kabupaten Blora terkonfirmasi positif virus corona.

Hasil tersebut berdasarkan tracing dari seorang pegawai di front office yang dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu.

“Hasil swab sudah keluar. Dari tes massal gelombang pertama yang diikuti 40 pegawai, ada 10 pegawai yang terkonfirmasi positif Covid,” kata Plt Kepala Dindukcapil Blora Dewi Tedjowati, Selasa (6/10/2020).

Ke-10 pegawai yang dinyatakan positif corona itu menjalani tes swab pada Senin (28/9) lalu. Kemudian tes swab kembali digelar pada Sabtu (3/10) dan Senin (5/10), namun hasilnya belum keluar.

“Sisa pegawai hasilnya belum keluar dan kami minta untuk melakukan isolasi mandiri,” tuturnya.

Dewi menyebut 10 pegawai yang terkonfirmasi corona itu tidak menunjukkan gejala. Semua pegawainya itu menjalani isolasi mandiri.

“Saya cek, saya tanyakan keadaan semuanya dalam baik-baik saja, cukup menjalankan isolasi mandiri. Memang awalnya ada beberapa yang ketakutan sedikit paranoid kena Covid,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati
Baca Juga :   Dua Kecamatan Zona Merah, Blora Gencar Sosialisasi Prokes