Dewan Pati Soroti Jalan Berlubang di Berbagai Kecamatan

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyoroti banyaknya jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Pati.

Hal ini disampaikan juru bicara DPRD Kabupaten Pati, Muslihan, dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang membahas tentang Hasil Reses Tahap II tahun 2020.

Beberapa bidang mempunyai catatan yang perlu diperhatikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Salah satunya bidang pembangunan.

“Bidang Pembangunan, perlu perbaikan jalan yang berlubang sepanjang Jalan Pati Tlogowungu, Pati-Gembong, Pati-Margorejo untuk segera ditindak lanjuti oleh dinas terkait,” ujar Muslihan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Senin (5/10/2020).

Baca juga : Paripurna, Dewan Pati Soroti Gaji Pegawai Dinas Lebih Besar dari Program

Baca Juga :   Bahas Raperda Tanggungjawab Perusahaan, DPRD Pati Gelar Public Hearing

Perbaikan jalan ini sangat diperlukan mengingat banyak kecelakaan yang terjadi karena menghindari lubang. Pihaknya berharap dengan perbaikan sarana transportasi ini dapat meningkatkan  kegiatan ekonomi maupun pertanian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati