Jalan Turunan, Truk Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Sopirnya Meninggal Dunia

Brebes, Mitrapost.com – Kapolsek Salem Iptu Teguh Iswanto mengungkapkan kecelakaan tunggal truk yang bermuatan pasir terguling di Kapolsek Salem Iptu Teguh Iswanto, Brebes, Jawa Tengah pada pukul 11.30 WIB tadi.

Peristiwa nahas itu bermula saat truk Mitsubishi warna kuning bernopol R 1626 KD itu hendak mengantar material pasir ke rumah warga di Kampung Bendasari, Desa Salem. Lokasi rumah itu terletak di turunan jalan.

Diketahui dari kejadian tersebut, sopir Sopir truk tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban awalnya mau mengantar pasir ke rumah Hj Darsih di Salem. Tapi pas sampai di jalan, mesin tiba-tiba mati,” kata Iptu Teguh Iswandi, Selasa (6/10/2020).

Teguh menerangkan akibat mesin mati itu, rem truk menjadi tidak berfungsi sehingga melaju tak terkendali. Kemudian sopir truk membanting stir ke halaman penggilingan padi agar tidak menabrak rumah warga.

Baca Juga :   Penyanyi Keroncong Legendaris Solo, Endah Laras Ditunjuk Sebagai Maskot SIPA 2021

Baca juga : Kecelakaan Kapal di Juwana, Satu Orang Tewas

“Setelah mesin mati, rem kendaraan blong. Kebetulan jalan di situ sangat terjal sehingga truk meluncur tanpa kendali. Sekitar 300 meter meluncur, sopir sengaja membanting setir, mengarahkan mobil ke halaman rice mill karena menghindari rumah warga,” urai Teguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati