Lebih Mudah Urus Administrasi, BPJS Kesehatan Sosialisasikan  e-Dabu Mobile

Blora, Mitrapost.com BPJS Kesehatan Cabang Pati mengadakan sosialisasi aplikasi e-Dabu Mobile secara daring kepada 122 Person in Charge (PIC) badan usaha dan 83 perwakilan fasilitas kesehatan, Rabu (29/7/2020).

Kepala Bidang Pemasaran dan Perluasan Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Pati Agus Tri Setya Nugraha menjelaskan sosialisasi tersebut untuk meningkatkan pemahaman para pelaku usaha dan mitra fasilitas kesehatan mengenai kemudahan dalam aplikasi e-Dabu Mobile.

“BPJS Kesehatan selalu mengupayakan kemudahan kepada badan usaha. Sekarang PIC badan usaha bisa melakukan pengelolaan data peserta seperti edit data peserta, melihat jumlah tagihan, melihat riwayat mutasi tenaga kerja dan pembayaran hanya dengan menggunakan smartphone-nya. Ini karena kami sudah mengembangkan aplikasi e-Dabu Mobile,” katanya.

Baca Juga :   Iuran BPJS Kesehatan Tidak Naik, Ini Penjelasannya

BPJS Kesehatan juga menyosialisasikan Peraturan Presiden Nomor 64 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua atas Perpres Nomor 82 Tahun 2018 tentang Jaminan Kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati