Mobil SUV Toyota Terbakar Setelah Alami Ledakkan

Jakarta, Mitrapost.comMobil SUV Toyota terbakar setelah bagian mesin meledak di kawasan Jalan Bina Marga, Ceger, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020).

Kasiops Sudin Gulkamart Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.29 WIB siang ini. Dan sopir mobil itu sempat keluar menyelamatkan diri.

Semua berawal ketika mobil tersebut ingin putar balik di lokasi kejadian. Namun tiba-tiba kap mesin mobil meledak hingga timbul percikan api.

“Dugaan kita karena korsleting arus listrik. Saat akan putar balik, tiba-tiba suara pecah di kap depan kemudian timbul percikan api,” kata Gatot.

Seketika, pengemudi mobil pun panik dan keluar mobil. Tak lama berselang, api pun membesar dan melahap seluruh mobil tersebut.

Baca Juga :   KKB Tembak 1 Keluarga Kepala Desa

Saksi bernama Yuliarto langsung menelepon pemadam kebakaran. Dua unit mobil pemadam kebakaran dengan 10 anggota datang untuk memadamkan api.

“Pihak kita kumpul pukul 13.37 WIB. Kita selesai pemadaman selesai 13.50,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati