Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Depresi Terlilit Hutang

Purwokerto, Mitrapost.com – Depresi karena terlilit hutang bank, seorang pria yang bernama Heru Setiawan (55), warga Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, ditemukan meninggal dunia gantung diri pada Selasa (6/10/2020).

“Dari informasi kami, yang bersangkutan gantung diri lantaran permasalahan hutang di bank,” ujar Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Whisnu Caraka SIk melalui Kasat Reksrim, AKP Berry ST SIk.

Korban ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, Raminem (18), asisten rumah tangga keluarga pelaku hendak pergi ke kamarnya. Namun tiba-tiba di jendela lantai dua, dirinya melihat ia sudah dalam keadaan gantung diri.

Melihat hal tersebut, Ruminem terkejut dan kemudian membangunkan saudara korban. “Dari peristiwa tersebut, penghuni rumah kemudian melaporkan kejadian itu ke Ketua RT hingga kemudian melaporkan ke Polsek Purwokerto Barat,” kata dia.

Baca Juga :   Masalah Pekerjaan, Pegawai Bank Rembang Tewas Gantung Diri

Pihak kepolisian yang mendapati laporan, kemudian bersama dengan pihak Puskesmas Purwokerto Barat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah pelaku. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati