oleh

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Depresi Terlilit Hutang

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Purwokerto, Mitrapost.com – Depresi karena terlilit hutang bank, seorang pria yang bernama Heru Setiawan (55), warga Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, ditemukan meninggal dunia gantung diri pada Selasa (6/10/2020).

“Dari informasi kami, yang bersangkutan gantung diri lantaran permasalahan hutang di bank,” ujar Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Whisnu Caraka SIk melalui Kasat Reksrim, AKP Berry ST SIk.

Korban ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, Raminem (18), asisten rumah tangga keluarga pelaku hendak pergi ke kamarnya. Namun tiba-tiba di jendela lantai dua, dirinya melihat ia sudah dalam keadaan gantung diri.

Melihat hal tersebut, Ruminem terkejut dan kemudian membangunkan saudara korban. “Dari peristiwa tersebut, penghuni rumah kemudian melaporkan kejadian itu ke Ketua RT hingga kemudian melaporkan ke Polsek Purwokerto Barat,” kata dia.

Baca Juga :   Video : Pelajar di Blora Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Ortu dan Pacar

Pihak kepolisian yang mendapati laporan, kemudian bersama dengan pihak Puskesmas Purwokerto Barat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah pelaku. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Tidak ada tanda kekerasan, diperkirakan meninggal lemas, kurang dari enam jam,” ujarnya. (FT)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Artikel ini telah tayang di serayunews.com dengan judul “Depresi Karena Hutang, Heru Nekat Gantung Diri.