oleh

Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Menggunakan Kabel Listrik

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Tasikmalaya, Mitrapost.com –   Seorang pria berinisial Mn (62) warga Kampung Riung Gunung, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi ditemukan tewas gantung diri di rumah Endang tetangganya di Kota Tasikmalaya, pada Rabu (7/10/2020).

Kapolsek Mangkubumi, Polresta Tasikmalaya, Iptu Endang Wijaya mengungkapkan korban tergantung pada sutas kabel listrik di ruangan tengah rumah milik Endang, yang merupakan tetangganya.

“Ia ditemukan tergantung pada seutas kabel listrik di ruangan tengah rumah milik Endang, tetangganya. Dugaan sementara korban sengaja gantung diri,” kata Endang.

Baca juga : Orang Tua Pasung Anak Autis di Kandang Kambing

Ia menyebutkan, pihak keluarga belum mengetahui pasti penyebab Mn nekat mengakhiri hidup.

“Hanya saja, menurut keterangan pihak keluarga, beberapa hari terakhir ini, korban selalu bilang ingin mengakhiri hidupnya, tapi tanpa menyebut alasannya,” ujar Endang.

Baca Juga :   Innalillahi, Bidan di Pati Meninggal ketika Isoman

Keluarga mengira itu hanya omongan emosional.

“Tapi tadi sekitar pukul 14.00, keluarga dikejutkan dengan ditemukannya korban menggantung di ruang tengah rumah milik Endang,” jelasnya.

Polisi segera menurunkan jasad korban. Setelah itu diidentifikasi dan dibawa ke RSU dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya. (FT)

Baca juga : 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral