Dewan Pati Minta Pemkab Terapkan Reward dan Punishment Kepada ASN

Pati, Mitrapost.com – Muslihan salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PPP meminta Pemkab untuk menerapkan “reward and punishment” kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Pati.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan birokrasi secara ideal di Kabupaten Pati. Terutama dalam hal pelayanan administrasi kepada masyarakat yang bermasalah seperti pelayanan KTP.

“Pemerintahan Daerah Kabupaten Pati agar bisa memberikan “reward dan punishment” kepada Aparatur Sipil Negara dalam melayani masyarakat,” terangnya saat menyampaikan pandangan umum fraksi kepada Bupati Pati dalam rapat paripurna pada Rabu(7/10/2020).

Baca juga : Tak Semua Kecamatan Gawat Covid-19, Dewan Pati Minta GTPP Longgarkan Acara  Keagamaan

Baca Juga :   Fraksi Partai Nasdem Meminta Proses Pembahasan Raperda PSU Dilanjutkan

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menjelaskan bahwa Disdukcapil selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati , salah satunya saat pelayanan KTP-el.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati