Terima Rancangan APBD Pati 2021, Fraksi PDI Perjuangan Pati Beri 3 Catatan

Pati, Mitrapost.com – Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Pati sepakat dengan Rancangan Peraturan Daerah tentang Rancangan APBD Tahun Anggaran 2021. Namun, mereka memberikan sejumlah catatan yang harus diperhatikan  oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

“Pada prinsipnya PDIP menerima usulan Raperda (ini) tatapi ada beberapa catatan,” ujar juru bicara Fraksi PDI Perjuangan Suyono dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

Catatan ini diantaranya:

  1. Meskipun pada RAPBD 2021 ini ada banyak pemangkasan, tatapi kami berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai penerima anggaran tidak menjadi alasan untuk mengurangi kinerja.
  2. Para pengguna anggaran mohon untuk menggunakan anggaran tersebut secara efesien dan memprioritaskan untuk pelayanan masyarakat.
  3. Marilah kita menjaga kondisi dan kesehatan serta menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan baik itu di lingkungan kerja atau di rumah masing-masing.
Baca Juga :   Fraksi Golkar Minta Pemkab Pati Segera Realisasikan Insentif Nakes

“Semoga pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian segera pulih kembali,” tandasnya. (Adv/UH/DF/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati