Dinyatakan Reaktif Covid-19, 30 Pendemo UU Cipta Kerja Diisolasi di Wisma Pandemangan

Jakarta, Mitrapost.com – Sebanyak 30 pendemo yang menggelar aksi tolak UU Cipta Kerja dinyatakan reaktif virus corona dari hasil rapid test. Saat ini mereka sedang menjalani isolasi di Wisma Pademangan, Jakarta Utara.

“Demonstran tersebut saat ini posisinya di Wisma Karantina Pademangan, ada di Tower 9. Mereka masuk pada Kamis, 8 Oktober 2020, sebanyak 12 orang, kemudian sore harinya masuk lagi sebanyak 18 orang. Jadi jumlah seluruhnya 30 orang,” kata Komandan Lapangan RSDC Wisma Atlet Letkol M Arifin melalui keterangan tertulis, Sabtu (10/10/2020).

Arifin menegaskan 30 orang tersebut tidak dikirim ke Wisma Atlet Kemayoran, melainkan langsung ke Wisma Pademangan. Arifin menyampaikan kembali bahwa mereka yang reaktif itu sedang menjalani isolasi di sana.

Baca Juga :   Jaga Kebocoran Data, Kemendag Bakal Tertibkan Layanan Jasa Cetak Kartu Vaksin

Baca juga : Sebanyak 3 dari 96 Pendemo UU Cipta Kerja di Jakbar Dinyatakan Positif Covid-19

“Sekali lagi, demonstran tersebut bukan dikirim ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran, tetapi dikirim ke Wisma Karantina Pademangan. Sampai saat ini demonstran tersebut masih melaksanakan isolasi di Wisma Karantina Pademangan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati