Audiensi, Mahasiswa Pati Ajak Dewan Pati Duduk Bersama di Jalan

Pati, Mitrapost.com Perwakilan unjuk rasa menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja diajak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati untuk melakukan audiensi di dalam gedung DPRD Kabupaten Pati, Senin (12/10/2020).

Namun, karena seluruh peserta unjuk rasa yang berjumlah puluhan ini juga ingin masuk ke dalam gedung, audiensi urung digelar di dalam gedung. Hingga akhirnya audiensi dilakukan di jalan depan gedung DPRD Kabupaten Pati.

Awalnya mereka disuruh untuk duduk semua, sementara anggota DPRD berdiri untuk menyampaikan tanggapannya. Namun, mereka menolak, mereka mengajak para wakil rakyat untuk duduk bersama.

DPRD Kabupaten Pati yang terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto dan beberapa anggota pun ikut duduk bersama.

Baca Juga :   Dewan Pati: Pengendara Melebihi Beban Muatan Sebab Pendeknya Umur Jalan

Baca juga: Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Pati Sampaikan 4 Tuntutan

Wakil rakyat ini mendengarkan seksama tuntutan para mahasiswa yang berasal dari PMII dan Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati