Dewan Desak Pemkab Pati Segera Selesaikan Perbaikan Jalan Juwana-Wedarijaksa

Pati, Mitrapost.com Haryono, anggota DPRD Pati meminta pemkab segera menyelesaikan perbaikan jalan Juwana-Wedarijaksa dan Juwana-Tayu.

Menurutnya, ruas jalan yang kini tengah dalam proses perbaikan justru membuat rawan terjadi kecelakaan.

“Karena kalau tidak segera diselesaikan nantinya dapat menimbulkan rawan kecelakaan,” ujar politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PJB) tersebut.

Pihaknya juga menyampaikan agar pemerintah Kabupaten Pati bisa meningkatkan komunikasi dan koordinasi tentang penanganan bagi pelanggar pengguna ruas jalan.

“Terutama ruas jalan Juwana-Wedarijaksa dan Juwana-Tayu yang hampir setiap hari terjadi pelanggaran. Serta jalan kabupaten lainnya karena akan mempersingkat umur jalan dan mengganggu pengguna jalan lainya,” imbuhnya.

Baca juga: Sudah Terjadwal DPU, Perbaikan Jalan Desa Pakis Belum Terealisasi

Baca Juga :   Jelang Musim Tanam, Dewan Sebut Petani Keluhkan Susah Mendapatkan Pupuk

Disisi lain, pemkab juga mendapatkan apresiasi dari Dewan karena telah merespon cepat keluhan masyarakat tentang kerusakan ruas jalan tersebut sehingga langsung dilakukan perbaikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati