Dewan Minta Pengurus Cabor Tetap Buka Latihan untuk Atlet

Pati, Mitrapost.com Anggota DPRD Pati Noto Subianto menyampaikan agar pengurus cabang olahraga di Kabupaten Pati tetap membuka latihan bagi para atlet agar perkembangannya bisa dipantau.

Hal tersebut disampaikan politisi PDI Perjuangan dalam menanggapi tidak adanya event olahraga yang biasanya menjadi ajang mengukur kemampuan para atlet.

Terlebih dalam kurun waktu dekat, Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pekan olahraga provinsi (proprov) Jateng pada 2022 mendatang.

“Segera dilakukan pembukaan latihan dengan protokol kesehatan sehingga perkembangan atlit dapat dikontrol,” ujar Noto yang merupakan sekretaris Komisi D DPRD Pati, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Event Kejuaraan Olahraga Ditiadakan, KONI Pati: Pelatih Sulit Amati Perkembangan Atlet

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Perempuan Diperhitungkan di Kancah Politik

Sebelumnya Ketua KONI Pati, Mustamaji, mengatakan bahawa performa atlet mengalami penurunan selama masa pendemi. Seban pelatihan yang ada tidak bisa dilaksanakan dengan maksimal karena terbatas oleh peraturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati