DPR Kayak Mantan, Ini Kumpulan Poster Unjuk Rasa UU Cipta Kerja di Pati

Pati, Mitrapost.com Puluhan Mahasiswa Kabupaten Pati menggelar unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja yang telah disahkan pada Senin (5/10/2020) pekan lalu.

Unjuk rasa dari pukul 10.15 WIB hingga 12.00 WIB lebih ini diikuti berbagai aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Pati dan PMII.

Dalam kesempatan ini selain menyampaikan orasi mereka juga membawa berbagai poster yang menyentil DPR RI. Salah satu peserta aksi malah menyamakan DPR RI dengan mantan yang sama-sama hanya mengumbar janji.

“Ora DPR, ora mantan, senengane mbenjanji janji,” tulis salah satu peserta aksi. Apabila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berarti ‘Nggak DPR, nggak mantan, sukanya ingkar janji.’

Baca Juga :   Dewan Apresiasi Kesederhanaan Yanto yang Beri Fasilitas Wifi untuk Sekolah Daring

Baca juga: Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Pati Sampaikan 4 Tuntutan

Selain itu ada beberapa poster dalam aksi tersebut yang kebanyakan ditulis dengan sepidol. Di antaranya, DPR Kurang Ngopi, DPR Melek’o (DPR lihatlah/bangunlah) dan Kami rakyatmu bukan musuhmu maka dengarkan suara kami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati