Pantau Kesiapan Pilkada, Pemkab Rembang Sambut Kedatangan DPRD Jateng

Rembang, Mitrapost.com – Kabupaten Rembang mendapatkan kunjungan dari komisi A DPRD Jawa Tengah hari ini, Senin (12/10/2020). Kunjungan yang dilakukan di kantor bupati dalam rangka memastikan kesiapan Kabupaten Rembang dalam menghadapi pilkada serentak.

Dalam berjalannya acara, ada beberapa hal yang disampaikan mengenai pilkada. Mulai dari persiapan, tantangan hingga jumlah pemilih yang masuk bilik pemilihan pada 9 Desember nanti.

Baca juga: Resmi Dilantik Pjs Bupati Rembang, Ketua BPD Pedak Mengaku Siap Jalankan Tugas

Imam Maskur selaku Pjs Bupati Rembang menjelaskan bahwa kesiapan Rembang dalam menghadapi pilkada cukup baik, meskipun masih kurang maksimal.  Hal ini dapat diukur dalam partisipasi peserta pemilih.

“Ada sekitar 491,753 daftar pemilih sementara (DPS) di area Rembang yang sudah masuk dalam data.  Sedangkan dalam jumlah total penduduk Rembang hari ini mencapai 634, 964 jiwa,” ucapnya, Senin (12/10/2020).

Baca Juga :   Pemkab Rembang Alokasikan DBHCHT Untuk Perbanyak Program Bina Lingkungan Sosial

Baca juga: Imbau Pembentukan Tim Jogotonggo, Pjs Bupati Rembang Ajukan 4 Divisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati