PMO Akan Laporkan Situs Abal-abal Prakerja

Jakarta, Mitrapost.com – Muncul laman prakerja abal-abal, pihak Manajemen Pelaksanaan (PMO) akan ajukan laporan ke pihak berwajib.

Tindakan tersebut akan diambil menyusul adanya pesan berantai melalui WhatsApp yang mengajak masyarakat untuk daftar Kartu Prakerja melalui prakerja.vip

Head of Communication Manajemen Pelaksanaan (PMO) Kartu Prakerja Louisa Tuhatu pun menjelaskan pihaknya tidak tinggal diam atas adanya aksi penipuan tersebut. Dia menegaskan akan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwenang agar dilakukan tindakan hukum.

“Kami menganggap serius usaha-usaha penipuan ini dan akan melakukan tindakan hukum untuk melindungi masyarakat,” kata dia, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Sudah 98 Persen, Program Prakerja Tahun 2020 Ditutup di Gelombang 10

Baca Juga :   BPBD Sleman Perpanjang Status Siaga Gunung Merapi

Dia memastikan bahwa situs resmi daftar Kartu Prakerja hanya di laman resmi prakerja.go.id. Artinya apabila ada situs sejenis yang menggunakan embel-embel Prakerja, dipastikan tidak resmi.

Dirinya pun mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati untuk daftar Kartu Prakerja. Mereka bisa mendapatkan informasi resmi dari situs prakerja.go.id dan Instagram @prakerja.go.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati