Dewan Pati Berharap Hadirnya 2 Perusahaan Asing Bawa Triple Effect

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati diserbu dua Investor asing dari Korea Utara . Hal ini membuktikan bahwa perkembangan ekomomi Kabupaten Pati mengalami perkembangan yang signifikan. Dua pabrik besar di Margorejo dan Batangan diketahui telah memulai pembangunan.

Ketua fraksi NKRI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Narso apresiasi prestasi Pemerintah Kabupaten Pati mampu tarik investor dari negara asing.

Baca juga: Dewan Pati : Pemkab Wajib Kawal IP Investor Asing

Narso berharap antara Pati dan dua perusahaan besar tersebut dapat terjadi simbiosis mutualisme dan triple effect. Artinya dua perusahaan ini diharapkan mampu memberikan dampak yang baik Kabupaten Pati, menguntungkan perusahaan asing, dan khususnya mensejahterakan masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Dewan Minta Kesadaran Masyarakat untuk Ciptakan Herd Immunity

“Kita berharap ke depan seandainya ini segera terealisasi bisa memberikan dampak multiple effect kepada masyarakat sekitar pabrik,” kata Anggota Dewan yang juga Politisi Partai PKS itu, Rabu (14/10/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati