Kesadaran Masyarakat Minim, Gerakan Pakai Masker Diperpanjang

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Fraksi Demokrat mengungkapkan masih banyaknya masyakat yang belum sadar dengan protokol kesehatan.

Meskipun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati telah gencar menggalakkan gerakan memakai masker dari 4 bulan lalu, tetapi langkah ini dinilai belum efektif  meningkatkat kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan.

Baca juga: Dewan Pati : Pemkab Wajib Kawal IP Investor Asing

“Fraksi Partai Demokrat mengapresiasi kinerja Pemkab yang menggalakkan wajib masker dan protokol-protokol kesehatan lainnya,” ujar Aris Sukrisno selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

“Namun, masih sangat sedikit kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi yang benar. Ke depannya kami berharap Pemkab lebih kerja keras lagi dalam penindakan terhadap para pelanggar protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir,” lanjut Aris.

Baca Juga :   525 Koperasi Dibubarkan , Narso Minta Pemkab Lakukan Pembinaan

Baca juga: Sistem Rujukan RSUD Dinilai Lamban, Dewan Pati Minta Pemkab Perbaiki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati