Garuda Muda Tertahan Imbang Makedonia Utara, Skor 0-0

Mitrapost.com – Bertanding melawan Makedonia Utara yang ke dua kalinya, Timnas U-19 Indonesia harus berlapang dada merima hasil imbang. Laga kedua timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara yang digelar di Stadion NK Uskok Klis, Split, Rabu (14/10/2020) malam WIB itu berakhir 0-0.

Jalannya laga timnas U19 vs Makedonia Utara Timnas U19 Indonesia berani melakukan pressing tinggi ke area permainan lawan sejak sepak mula. Di lain sisi, Makedonia Utara kerap mengandalkan kapten tim Dimitar Todorovski untuk keluar dari tekanan.

Baca juga: Serius Gelar Kompetisi Sepakbola, PSSI Tandatangani MoU dengan BNPB

Tusukan yang dilakukan Saddam Emiruddin pada menit ke-10 membuatnya bisa mengirimkan umpan sialang ke dalam kotak penalti Makedonia Utara. Namun, kiper Ivan Nikolovski lebih cepat untuk memotong umpan Saddam.

Baca Juga :   Patifosi Khawatir Persipa Tak Terurus

Makedonia Utara tampaknya sudah banyak belajar dari pertemuan pertama. Hingga pertengahan babak pertama, serangan-serangan yang dilancarkan Garuda Muda bisa dimentahkan oleh anak asuh Arslani Shkumbin tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati