Kecamatan Sedan Zona Hijau, Pjs Bupati Rembang Beri Apresiasi

Rembang, Mitrapost.com – Ucapan terima kasih mengalir dari Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur saat menghadiri Rapat Koordinasi kepala desa di Desa Kombo, Kecamatan Sedan, Rembang, Kamis (15/10/2020).

Ucapan tersebut dilontarkan lantaran Kecamatan Sedan menjadi salah satu kecamatan yang berzona hijau di Kabupaten Rembang.

Selain itu, Imam Maskur juga mengapresiasi beberapa pihak yang terlibat dalam meningkatkan kesadaran masyarakat di Kecamatan yang terdiri dari 21 desa tersebut.

Baca juga: Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bagi Guru Agama Hanya Rp 9.400

“Saya ucapkan terimakasih kepada kepala desa, kecamatan dan sejumlah pihak yang terlibat, yang berikhtiar menjaga 4M. Juga menjaga kekompakan, sampai saat ini, saat zona yang ada di kecamatan menjadi hijau,” ucapnya, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga :   Hari Jumat Pasar Tutup, Pedagang: Tak Masalah Demi Kesehatan

Sementara itu, Camat Sedan, Dwi Martopo menjelaskan bahwa tingkat peralihan ke zona hijau merupakan usaha panjang selama beberapa bulan. Ia menjelaskan tingkat kesembuhan yang ada di Sedan sampai saat ini mecapai 89 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati