oleh

Kompetisi Belum Pasti, Persijap Disokong Perusahaan Italia

Jepara, Mitrapost.com Manajemen Persijap terus bergegas mencari penyokong untuk kelangsungan hidup kesebelasan Laskar Kalinyamat meskipun kompetisi liga masih belum ada kepastian untuk dilagakan.

Sebuah perusahaan minyak asal Italia berhasil digaet oleh Persijap untuk menjadi mitra resmi sebagai sponsor yaitu Eni Oil.

Dalam keterangan resminya pada Kamis 15/10/2020, presiden Persijap Jepara, M. Iqbal Hidayat membenarkan tentang merapatnya perusahaan tambang minyak dan produksi minyak dan gas asal negeri pizza.

“Alhamdulillah Eni Oli mempercayai Persijap sebagai mitra resmi pada musim ini, tentunya menjadi kebanggaan. Karena Eni Oil ini merupakan salah satu oli dari Itali yang sudah cukup lama beredar di seluruh dunia dan Indonesia. Semoga kerjasama ini dapat bermanfaat untuk kedua belah pihak, bagi Persijap tentunya dan Eni Oil,” terang Iqbal.

Baca juga: Presiden Persijap Sayangkan Ketidakpastian Kompetisi

Iqbal berharap produk Eni Oil mampu memikat hati warga Jepara khususnya suporter Persijap.

“Saat pertandingan parkiran stadion itu penuh dengan mobil juga motor, semoga dari kerjasama ini mampu menggenjot Shell dan Agip di Jepara dan sekitarnya. Saya rasa sangat beruntunglah dan semoga kedepannya bisa berkelanjutan kerjasama ini dan terjalin lama,” harap Iqbal. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed