Noto Setuju Kebijakan Perpanjangan Gerakan Pakai Masker di Pati

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati setuju dengan kebijakan Pemerintah Daerah yang memperpanjang masa gerakan memakai masker. Hal tersebut karena kasus Covid-19 di Pati masih belum bisa dikatakan dalam batas aman.

Anggota DPRD Pati, Noto Subiyanto, menyebut langkah Pemda dalam memperpanjang gerakan memakai masker sudah tepat. Sebab, penyebaran Covid-19 masih belum bisa dikendalikan sedangkan pencegahan belum bisa dilaksanakan di seluruh lini masyarakat.

“Perpanjangan gerakan pemakaian masker setuju untuk dilakukan karena kasus Covid-19 masih belum usai. Selain itu, hingga sekarang masih belum diketemukan obatnya,” ujar Noto setuju.

Baca juga: Masyarakat Tidak Pakai Masker, Dewan Pati : Kebangetan Orangnya

Seperti diketahui, gerakan memakai masker serentak diperpanjang selama 14 hari yakni mulai 12-25 Oktober 2020. Hal tersebut tercantum dalam Surat Bupati Nomor 440/2481 tanggal 26 September 2020.

Baca Juga :   Dewan Apresiasi Pembuatan Rambu Jaga Jarak di Setiap Traffic Light

“Langkah antisipasi dengan menggunakan masker, cara yang pas untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Pati. Masyarakat harus menaati anjuran pemerintah,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati