Jelang Masa Tanam, Pjs Bupati Rembang Ingatkan Ketersediaan Pupuk

Rembang, Mitrapost.com – Menjelang musim tanam tahun 2020- 2021 Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur mengingatkan soal stok pupuk.

Hal itu Ia sampaikan saat mengikuti Apel di halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Rembang, Jumat (16/10/2020).

Baca juga: Kecamatan Sedan Zona Hijau, Pjs Bupati Rembang Beri Apresiasi

Di dalam pidatonya,  Imam Maskur menyoroti beberapa hal.  Salah satunya terkait ketersediaan pupuk.  Ia menilai pupuk menjadi kebutuhan wajib para petani. Untuk itu ketersediaan pupuk menjadi penting untuk dikawal dengan sunguh-sungguh.

Imam Maskur meminta kepada Penyuluh dan Mantri Tani untuk segera melapor jika terdapat kelangkaan pupuk di wilayah kerjanya. Sehingga, pupuk yang tersedia bisa menjangkau seluruh petani di masa tanam ini.

Baca Juga :   Sistem AKIP Rembang Raih Predikat B

Baca juga: Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bagi Guru Agama Hanya Rp 9.400

“Jika terjadi kelangkaan pupuk, segera koordinasi dengan kepala dinas, kepala dinas tidak ada solusi segera hubungi bupati. Kalau kepala dinasnya lagi sibuk, hubungi kepala bidangnya, kepala bidang langsung telepon ke bupati tidak masalah, yang penting demi untuk kecepatan penyelesaian permasalahan, biar bupati berkoordinasi dengan Kementerian atau pemerintah provinsi,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati