Ketersediaan Pupuk di Rembang Masih Aman Hingga Desember

Rembang, Mitrapost.com – Menjelang musim tanam tahun 2020- 2021, pupuk menjadi sorotan Pjs Bupati Rembang Imam Maskur saat menyampaikan pidatonya saat Apel di halaman kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Rembang, Jum’at (16/10/2020).

Menanggapi hal tersebut Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Rembang melalui, Koordinator Penyuluh Sunardi menuturkan hingga saat ini sampai Desember mendatang ketersediaan pupuk masih aman untuk para petani.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Sebut Tiga Potensi Komoditas Tanam Terbesar di Rembang

Sedangkan guna mempermudah distribusi, menurutnya saat ini PPL atau mantri pertanian juga mempersiapkan Elektronik Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (E – RDKK) 2021, guna persiapan penebusan pupuk bersubsidi.

Baca Juga :   Video : Covid-19 Belum Usai, Pjs Bupati Rembang Ajak Kades Edukasi Warga

Ia juga menambahkan pihaknya selalu memantau di tiap wilayah Kelompok Pupuk Lengkap (KPL), setiap harinya harus ada stok yang ada di wilayah tertentu.

Baca juga: Kecamatan Sedan Zona Hijau, Pjs Bupati Rembang Beri Apresiasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati