Modus Endorse, Polisi Masih Dalami Adanya Korban Lain Kasus Pelecehan

Lamongan, Mitrapost.com Kepolisian Resor Lamongan masih mendalami kasus pelecehan pemilik distro terhadap 16 perempuan. Dugaan pelecehan tersebut dilakukan dengan modus endorse dan model.

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penyidikan dan proses pemberkasan. Selain itu, polisi juga akan mengecek kejiwaan pelaku.

“Masih penyidikan dan proses pemberkasan. Kita juga akan mengecek kondisi kejiwaan pelaku,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun di Mapolres Lamongan, Jumat (16/10/2020).

Dikatakan Harun, untuk tes kejiwaan pihaknya akan menggandeng RS Bhayangkara Surabaya. Tes kejiwaan ini, tandas Harun, dilakukan untuk mengetahui apakah ada penyimpangan kejiwaan pada diri pelaku karena telah melakukan tindakan pelecehan dengan jumlah korban yang cukup banyak.

Baca Juga :   Keluarga Dimintai Uang Tebusan, Pemuda Ini Ditemukan Tewas

“Kita sudah mengirimkan surat ke RS Bhayangkara Surabaya untuk mengetahui apakah terdapat penyimpangan kejiwaan,” terang Harun.

Baca juga: Anggota Polisi Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pelanggar Lalu Lintas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati