oleh

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Surabaya, Mitrapost.com – Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI I N.G. Sudihartawan menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohammad Zaenal, bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kali yang dilakukan oleh Laksma TNI Mohammad Zaenal usai dilantik sebagai pejabat baru Danlantamal V pada 14 Oktober 2020 lalu menggantikan Laksma TNI Tedjo Sukmono yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Pusat Penerangan TNI di Mabes TNI, Cilangkap.

Baca juga: Jelang Sertijab, Pangkoarmada II Gelar Inspeksi Kapal Perang

Dalam pertemuan singkat namun penuh kehangatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Danlantamal V ke Markas Koarmada II.

Baca Juga :   KRI Fatahillah-361 Laksanakan Kersamtis Gunakan Pesawat Sukhoi TNI AU

“Semoga kunjungan ini dapat mengintensifkan komunikasi dan kerjasama yang berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Koarmada II dalam melaksanakan pembinaan kekuatan pertahanan dan keamanan negara di laut serta melaksanakan kerjasama dalam pemberdayaan potensi maritim di wilayah kerja Koarmada II,” ujar Pangkoarmada II.

Senada dengan Pangkoarmada II, Komandan Lantamal V juga menyatakan rasa terima kasih dan bangga telah diterima Pangkoarmada II dan memohon petunjuk serta arahan sebagai bekal dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Lantamal V. (*)

Baca juga: 

Baca Juga :   TNI dan Polri Harus Izin Atasan Bila Nyalon Kades di Pilkades Pati

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral