Pariwisata dapat Tingkatkan Pendapatan Daerah, Dewan Pati Minta Akses Jalan Diperbaiki

Pati, Mitrapost.com – Pariwisata merupakan salah satu sektor yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah. Dengan banyaknya turis baik dari dalam maupun luar daerah dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat.

Hal ini membuat berbagai daerah berlomba-lomba menciptakan destinasi wisata. Tak terkecuali Kabupaten Pati. Namun sayangnya destinasi wisata ini kurang didukung dengan sarana prasarana penunjang. Salah satunya akses jalan.

Maka dari itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Sutikno, meminta Pemerintah Kabupaten Pati memperbaiki akses jalan yang ada.

Baca juga: Kunjungan Wisman ke Bali Ditunda Hingga Akhir Tahun, Pelaku Usaha Pariwisata Resah

Pihknya juga meminta Pemkab untuk mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Pati baik yang sudah terkenal maupun belum.

Baca Juga :   Kembangkan Desa Wisata, Pemdes Keser Canangkan Gerakan Penanaman

“Sebagai salah satu upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah dari bidang pariwisata, kami mohon Pemerintah Daerah untuk lebih mengekspor dan mempromosikan spot-spot wisata yang ada di Kabupaten Pati,” ujar juru bicara Fraksi Partai NasDem, Sutikno, dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati