Peringati Hari Cuci Tangan, Pemkab Rembang Buat Video Kompilasi

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Rembang rayakan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun, yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2020 kemarin dengan kampanye melalui media sosial.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit lebih itu,  pejabat pemerintahan Rembang menyapa warga dengan mengucapkan ‘Selamat hari cuci tangan pakai sabun’.

Baca juga: Kecamatan Sedan Zona Hijau, Pjs Bupati Rembang Beri Apresiasi

Selain itu, video tersebut berisi kompilasi kegiatan cuci tangan yang diperagakan oleh Pjs Bupati Rembang Imam Maskur saat melakukan kunjungan di beberapa tempat.

Salah satu yang terlihat dalam video yakni keterlibatan Imam Maskur dalam kunjungannya ke beberapa sekolah yang tengah melangsungkan KBM tatap muka.

Baca Juga :   Banjir di Rembang, Harno – Bayu Ikut Blusukan Bantu Evakuasi Warga

Baca juga: Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bagi Guru Agama Hanya Rp 9.400

Menurut Kabag Prokompimda, Arief Dwi Sulistya kampanye tersebut sebagai bentuk penggalakan cuci tangan di masyarakat. Serta sebagai bentuk tindak lanjut dari intruksi presiden, melalui surat dari Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati