Video : Dinilai Tak Sesuai Aturan, Seorang Warga Laporkan Video Aksi Kampanye

 

Rembang, Mitrapost.com – Sejumlah masyarakat Rembang mendatangi Bawaslu Rembang pada Jumat (16/10/2020) guna melaporkan pelanggaran kampanye yang dilakukan oleh calon bupati Rembang yang  bernomor urut 02.

Warga Rembang yang bernama Haris tersebut melaporkan pelanggaran kampanye yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Haris mengatakan bahwa potongan video yang ia laporkan bertempat di salah satu lembaga pendidikan.

“Dari Calon Bupati nomor urut dua, dugaan pertama kampanye dilakukan di fasilitas pendidikan. Nah itu secara formalnya yang kami lakukan. Tapi ada yang lebih urgen yakni terkait konten yang kami lampirkan sebagai bukti,” jelasnya ke beberapa wartawan, Jumat (16/10/2020).

Haris menyoroti konten yang ada di video itulah yang membuatnya resah. Dalam konten video tersebut menyebutkan beberapa bantuan berupa beras dan lainnya.

Baca Juga :   Video : Hari Pertama PPKM, Ganjar Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

“Tapi kami tidak bisa menafsirkan itu. Harapannya nanti Bawaslu menindak lanjuti dan masyarakat bisa menilai dengan bijak terkait konten video tersebut. Sehingga harapan kami memberi hasil yang adil.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati